Satlantas Polres Bone Menyisir Kawasan Terminal Petta Ponggawae Kampayekan Ops Zebra

News13 views

BONE – Penaaktual.com – Operasi Zebra Pallawa 2023, Sat Lantas Polres Bone terus kampanye keselamatan dan ketertiban lalu lintas dan kali ini di Kawasan Terminal Petta Ponggawae, Jalan MT Haryono, Kabupaten Bone, menjadi hari ke enam dilakukannya , Sabtu pagi (9/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan secara humanis ini dipimpin oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bone, Ipda Andi Syamsualam selaku Kasatgas Gakkum.

Baca Juga:  Capaian Kinerja Anggota DPRD Bone Priode 2019 - 2024 sebanyak 48 Peraturan Daerah dan 99 Keputusan DPRD ..

Dalam kegiatan kampanye keselamatanini petugas membentangkan spanduk imbauan operasi Zebra Pallawa 2023, membagikan brosur tertib berlalulintas, serta memberikan imbauan secara langsung kepada pengendara.Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan

Melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan pembagian brosur yang dibagikan berisi informasi penting mengenai aturan lalulintas, pentingnya mengikuti rambu-rambu lalulintas, serta tips berkendara yang aman.

Baca Juga:  Pj. Bupati Bone Ziarah Makam Raja Raja Bone Rangkaian Perayaan HJB ke 694 tahun 2024

“Dalam kegiatan ini kami memberikan penekanan pada pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan berlalu lintas dengan aman. pengendara juga diingatkan tentang bahaya tidak menggunakan helm pengaman, safety belt dan pelanggaran lainnya yang sering menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas,” tuturnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan, dapat meningkatkan atau menciptakan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berlalu lintas dengan aman dan tertib.

Baca Juga:  Sebelum Pindah Tugas, AKBP Ardyansyah Beri Reward 15 Personel Polres Bone Berprestasi

“Keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama, dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman,” tandasnya.

Komentar