ORARi Lokal Bone Peduli Bencana Kebakaran Kelurahan Waetuo Bone.

News22 views

BONE – Penaaktual.com – ORARI Lokal Bone diwaki ketua CORE ORLOK Andi Azhari beserta staf pengurus melakukan peduli Kemanusian bencana kebakaran dengan menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran Kelurahan Waetuo Kecamatan Tanete Riatang timur Kabupaten Bone. Juma’t, 15/09/2023 .

Dari informasi yang di peroleh ketika terjadi kebakaran pada Rabu, (13/09/2023) subuh jam 04:50 wita api sulit dipadamkan karena jarak rumah sangat berdekatan dan sebagian besar rumah terbuat dari bahan kayu.ditambah hembusan angin kencang,sehingga menghanguskan sembilan rumah warga satu mobil pick up dan 40 puluh kendaraan bermotor.

Baca Juga:  Upacara 17 Agustus 2023 HUT ke-78 RI di Kab. Bone Berjalan Sukses dan Lancar

Adapun bantuan sembako dan air mineral dalam hal ini diterima langsung oleh Kasi Ramtip Kelurahan Waetuo, Abdul Azis selanjutnya diserahkan kepada para korban bencana kebakaran.

Abdul Azis “menyampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga besar ORARi Lokal Bone dan seluruh jajaran pengurus yang telah memberikan bantuan korban bencana kebakaran di Kelurahan Waetuo” ucap Abdul Azis

Baca Juga:  Hadirnya Ambo Nai Disemarak HUT RI ke 79 ,Mengobati Kerinduan Masyarakat di Kec. Timur.

“Bantuan teman teman Amatir Radio, ORARI Lokal Bone dalam hal ini saya ketua CORE ORLOk mewakili ketua ORARI Bone menberi bantuan sekedar alakadarnya kepada saudara saudara kita, yang mengalami bencana kebakaran. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfat mengurangi beban saudara saudara kita dan inzaAllah masi ada bantuan dari teman teman Amatir Radio Lokal Bone”.kta ketua Core Orlok (Nursalam)

Baca Juga:  Laga Empat Besar Turnamen Persebar Cup 2024 Kabupaten Bone, Dihadiri Punggawa Pemain Timnas PSM Makassar

Komentar