Ribuan peserta GS. PRO Menjadi Hari Terakhir Bersama Bupati dan Wakil Bupati Bone

Peristiwa13 views

BONE (Sulsel) – Penaaktual.com – Gerak sehat produktif (GS Pro) yang merupakan jalan santai dilepas oleh bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M. Padjalangi didampingi Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, SH., S. PN. Bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM. Didampingi Hj. Erniati Ambo Dalle Serta Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH.

Baca Juga:  Ratusan Satgas Damkar Bone Seruduk Kantor BKPSDM Diduga adanya rekayasa berjamaah Terkait Seleksi Penerimaan P3K.

Dari laporan panitia pelaksana Kepala dinas pendidikan Drs. A. Fajaruddin, MM. Peserta 7896 terdiri tenaga pendidikan mulai dari TK, SD,SMP ,SMA, SMK dan Madrasyah juga hadir dari unsur TNI lingkup Kodim 1407 .

Dan kegiatan gerak sehat produktif di inisiasi oleh jajaran dinas pendidikan dengan “tema Terima Kasih Bupatiku, terima kasih Wakil bupatiku ” dipusatkan di Lapangan Merdeka , Minggu (24/9/2023)

Baca Juga:  Kapolres Bone Ungkap Beberapa Kasus Kriminal di Bulan Juli 2024 Dalam Komprensi Pers.

Ditempat yg sama bupati dan wakil Bupati Bone mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya Bupati Bone tak menyangka kegiatan akan seperti ini,ribuan peserta yg mengikuti GS PRO, itu satu tanda bahwa kita di Bone susah di pisahkan dari satu kesatuan jadi satu budaya yg kuat mempertahankan budaya kebesaran Bone yg kita Cintai

Kegiatan ini tidak lain untuk.menjaga

silaturahmi antara rakyat dan pemimpinnya. Komitmen kebersamaan yang kuat antara masyarakat dan pemimpinnya”.

“Terima kasih atas dukungan selama ini kepada kami dalam menjalankan roda pemerintahan selama dua periode. Kami ingin yang terbaik tanpa satu celah dan kekurangan. Tetapi selaku manusia biasa tentu banyak kekurangan, kehilapan dalam menentukan kebijakan-kebijakan. Kami mohon di maafkan”.

Komentar