Mengawali Hari Pertama Kerja, Pj. Bupati Bone Laksanakan Apel Akbar dan Begini Pesanya

News17 views

BONE ( Sulsel) – Penaaktual . com – Bertempat Halaman kantor Bupati Bone pagi tadi digelar Apel Akbar dipimpin langsung Penjabat Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. dalam rangka pengarahan umum penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah di Kabupaten Bone , Senin (2/10/2023)

Apel tersebut dihadiri oleh Para Staf Ahli, Asisten Setda, Kepala Bagian Setda, para Camat serta Segenap ASN dan Non ASN lingkup Pemkab Bone.

Baca Juga:  Menag Yaqut: OASE Bukti Mahasiswa PTKI Juga Jago Sains

Pj. Bupati Bone dalam amanatnya Mengatakan pada pelaksanaan Apel Akbar ini adalah hari pertamanya melaksanakan tugas yang diberikan amanah oleh presiden RI melalui Mendagri pada 26 September lalu sebagai penjabat bupati, Makanya ia membutuhkan dukungan dari ASN karena menurutnya tugas tersebut tidak dapat dilakukan tanpa bantuan dan dukungan dari segala pihak.

“Hari ini adalah hari pertama sebagai awal saya melaksanakan tugas yang diberikan amanah oleh presiden RI melalui Mendagri pada 26 September lalu sebagai penjabat bupati, tentu tugas yang saya emban butuh dukungan dari seluruh Aparatur Sipil Negara” jelasnya

Baca Juga:  As SDM Ingatkan Pentingnya Peran Polwan Dalam Mengawal Pemilu Damai 2024

“Saya tentu sangat memahami tugas yang diberikan kepada saya sangat berat tugas yang saya emban saat ini yang dulunya dikerjakan bertiga kini saya laksanakan sendiri” lanjutnya

Menurutnya tugas ini sangat butuh dukungan dari semua Aparatur Sipil Negara dan Utamannya dari pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator. Selain itu, Pj. Bupati Islamuddin menjelaskan 8 program prioritas yang diberikan oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan untuk dijalankan. Ini tidak akan berjalan jika tanpa sinergitas oleh seluruh Aparatur Sipil Negara.

Komentar