Moch Rizqy Hidayat Bertindak Inspektur Upacara Pada HUT TNI ke 78 Tahun

Nasional6 views

BONE (Sulsel) – Penaaktual.com – Upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78 tahun 2023 berlangsung di lapangan merdeka dengan Inspektur upacara Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar Dandim 1407 Bone, dan bertindak selaku komandan upacara Danramil 16 Libureng Kamis (05/10/2023).

Perayaan ulang tahun TNI yang ke-78 tingkat Kodim 1407 Bone. dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, Forkopimda, serta para tamu undangan.

Baca Juga:  Kapolda SULSEL Hadiri RAPIM TNI POLRI Tahun 2023

HUT TNI ke-78 tahun 2023, mengusung tema “TNI PATRIOT NKRI, PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU”.

Dalam amanatnya, Inspektur upacara, Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar, mengungkapkan bahwa pembangunan dan modernisasi kekuatan TNI sedang dilakukan secara bertahap.

“Pembangunan dan modernisasi kekuatan TNI saat ini tengah dilakukan secara bertahap. Hal tersebut akan terus dilaksanakan dalam rangka menjaga kesinambungan, sesuai dengan kemampuan negara. TNI harus terus melakukan adopsi, inovasi dan rekayasa teknologi mutakhir.” Jelasya

Baca Juga:  Kapolres Bone Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Pada upacara tersebut di lakukan penganugrahan tanda kehormatan Satya lancana kepada prajurit yang berjasa luar biasa menunjukan kesetiaannya kepada TNI bangsa dan negara yang telah melakukan dinas dan tugas ketentaraan selama 8 tahun , 16 tahu, 24 tahun atau 32 tahun Begitupun Bintang Kattika Eka Paksi Nararya

Usai Upacara , datang kejutan dari Polres Bone berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun TNI ke 78 dari personel Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Sarifuddin membuat suasana begitu meriah dan semarak dengan iringan irama lagu ulang tahun kelompok musik Batalyon C Pelopor Brimob Bone.

Baca Juga:  Wabub Bone Hadiri GEMAPATAS Dengan Canangkan 2500 pemasangan Patok

Dikesempatan yang sama juga dilakukan pemberian bantuan sosial kepada warga yg berhak menerima.

Selamat Ulang Tahun TNI ke 78 ”

Komentar