Deklarasi SIGAP Kab.Bone Solid Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Politik4 views

BONE – Penaaktual.com– Deklarasi tim relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Kabupaten Bone berlangsung di irigasi Salomekko Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Minggu 15 Oktober 2023.

Deklarasi ini berlangsung serentak di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kota Makassar.Sekitar pukul 09.00 Wita para tim relawan berdatangan. Sebelum pelaksanaan kegiatan secara virtual untuk para relawan melakukan registrasi mulai dari koordes, korcam, dan Korkab.

Tim relawan yang hadir terlihat antusias mengikuti deklarasi secara virtual dengan diisi pula dengan kegiatan bersih bersih sekitar irigasi.

SIGAP ini adalah merupakan bentuk komitmen bersama terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024, karena sosoknya yang cinta kepada masyarakat, khususnya masyarakat akar rumput.

Baca Juga:  Pelantikan 1.116 PPS Menandakan KPU Bone Siap Sukseskan Pilkada 2024

Koordinator Relawan Kabupaten Bone yang juga Ketua PKR PP Andi Wilda Arwan Pabokori, mengatakan SIGAP Kabupaten Bone siap menangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden pada pemilihan Umum 2024 mendatang.

“Hari ini kita deklarasi bersama dengan 24 Kabupaten/Kota di Sulsel tentunya para tim relawan SIGAP siap menangkan Ganjar sebagai Presiden,”ujarnya.

Diakui bahwa SIGAP sudah terbentuk di 27 Kecamatan masing masing mempunyai Koordinator Kecamatan (Korcam) dan satu Kordinator Kabupaten termasuk Sekertaris dan Bendahara.

“Insyaallah Solidaritas Ganjar Pranowo Kabupaten Bone siap bekerja untuk Ganjar sebagai Presiden,”tandasnyaAndi Wilda menambahkan, setelah deklarasi Tim Relawan SIGAP akan terus bekerja, termasuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah seperti kebakaran dan lainnya serta berpesan hindari berita hoax utamanya di medsos baik tentang Jokowi maupun Ganjar

Baca Juga:  Bawaslu Gelar Pelatihan Pengawasan Tahapan Pemilihan Serentak 2024

.“SIGAP ini merupakan bentuk komitmen bersama terhadap Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024, karena sosoknya yang terus mendorong seluruh bakat, minat, dan hobi kalangan kaum milenial,” terang wilda

Terbentuknya struktur dan sekretariat SIGAP Sulsel yang bermarkas di Jalan Jenderal Sudirman No. 50, Kota Makassar dengan Filosofi SIGAP mencerminkan kekuatan, gesit, lincah, bersemangat dan giat.

Selain itu, SIGAP memiliki tagline, yaitu Siagangki Ganjar Pranowo, Sibawaki Ganjar Pranowo, Sisolaki Ganjar Pranowo. Tagline tersebut bermakna solidaritas untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan mengakomodir suku bangsa yang ada di Sulsel.

Baca Juga:  Luncurkan Kartu ALL IN, Paslon "Tegak Lurus" No. Urut 2 Jadikan Bone Lebih Maju

“Tim Relawan SIGAP juga bekerja untuk aksi sosial membantu warga yang terkena musibah, termasuk bersih-bersih pantai dan sebagainya, Dimakassar Deklarasi dipimpin Walikota Makassar Dany Pomanto sebagai Koordinator SIGAP Sulsel

Pernyataan Deklarasi Sigap Bone yang dipimpin Koordinator Kecamatan Suryati, Sp yang juga caleg PDI P Dapil 1″Deklarasi Relawan, Kami Sigap Bone siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024″ tutup nya

Komentar