Pemda Kab. Bone Laksanakan Salat Istisqa Kepada Allah SWT

Ragam9 views

BONE – Penaaktual.com – Ratusan masyarakat di Kota Watampone melaksanakan shalat Istisqa yang di gelar Pemerintah Kab. Bone dilapangan merdeka , Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Senin 23 Oktober 2023

kegiatan itu juga di laksanakan di sejumlah kecamatan bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar menurunkan air hujan.Di Kota Watampone,

Shalat ini Dihadiri dan diikuti langsung Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. didampingi Pj. Sekda Bone Andi Muhammad Guntur, S.IP., M. Si.

Baca Juga:  Komunitas Pecinta Hewan Dapat Suntikan Vaksin Rabies Diperayaan World Rabies Day

Penjabat Bupati Bone menuturkan Salat Istisqa yang dilaksanakan pagi hari ini sebagai doa agar diturunkannya hujan yang sudah sangat lama dilanda kemarau panjang.Dia menambahkan, salat Istisqa bukan hanya diikuti ratusan masyarakat di Kota Watampone, namun ratusan masyarakat di kecamatan Bone juga melaksanakan Salat Istisqa.

“Semoga salat sunnah istisqa yang dikerjakan diijabah Allah SWT dengan menurunkan air hujan,” kata Bapak Penjabat Bupati Bone.

Baca Juga:  Menyambut Hari Jari Bone Pemuda Karang Taruna Desa Kajuara adakan Kegiatan Lomba perahu Katinting

Hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Bone, tokoh agama dan masyarakat.Shalat Istisqa juga turut tersambung di kecamatan Se- Kabupaten Bone.

Komentar