Bersama Kapolres Bone, Pj. Bupati Bone Meninjau Gudang Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024

Politik9 views

BONE (Sulsel) – Penaaktual.com – Peninjauan Gudang Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 di Bone Bersama Kapolres dan Pj. Bupati Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, dan Penjabat (Pj.) Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bone, melakukan peninjauan gudang logistik Pemilihan Umum tahun 2024.

Kegiatan ini berlangsung di tiga titik gudang logistik yang berada di Welalange, Tanete Riattang Barat, Jalan Hos Cokroaminoto, dan Jalan Salak, Watampone. Rabu 8/11/2023.

Baca Juga:  Seruhnya Pesta Rakyat Sirawu Sulo, Masyarakat Pongkah Tumpah Ruah Sambut Andi Asman

Dalam kegiatan ini, Penjabat (Pj.) Bupati Bone disertai oleh sejumlah pejabat dan perwakilan instansi terkait, termasuk Dandim 1407 Bone, perwakilan Danyon Brimob Bone, perwakilan Dandempom Bone, Asisten III Setda Bone, Kadisdukcapil Bone, Kabag Prokopim, Camat Tanete Riattang Barat, Komisioner KPU Bone, dan Komisioner Bawaslu Bone.

Peninjauan gudang logistik ini merupakan langkah penting dalam persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Bone. Dalam rangka memastikan kesiapan dan transparansi pelaksanaan Pemilu,

Baca Juga:  Demokrat Wajib Menangkan BerAMAL , Kader Yang Bermain Dua Kaki Langsung Dipecat

Kapolres Bone dan Pj. Bupati Bone secara langsung memeriksa dan memastikan keamanan logistik yang akan digunakan dalam proses pemungutan suara nanti.Gudang logistik yang menjadi fokus peninjauan terletak di Welalange, Tanete Riattang Barat, Jalan Hos Cokroaminoto, dan Jalan Salak.

Kedatangan petinggi daerah ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan logistik pemilu, termasuk surat suara, kotak suara, dan perlengkapan lainnya, serta untuk mengawasi proses pengamanan dan distribusi logistik secara cermat.

Baca Juga:  Figur Pemimpin Masa Depan Bone Warga Kanco Sebut Paslon "BerAmal"

Dalam kunjungan ini, Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, dan Pj. Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., menekankan pentingnya menjaga integritas, transparansi, dan keamanan dalam setiap tahap persiapan pemilu.

Mereka juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu, serta berharap agar seluruh proses berjalan dengan baik dan lancar.

Komentar