Penerimaan Anggota Polri T.A. 2024 Kapolres Bone Pastikan Prosesnya Berjalan Lancar

News74 views

BONE (Sulsel) — Penaaktual com. — Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK.,M.Si.,mengawasi dan memastikan kelancaran seluruh tahapan dalam proses seleksi penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2024, yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone. Selasa, (23/4/2024.)

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Penerimaan dengan didampingi oleh Kabag SDM Kompol H. Risal, S.H., dan Kasubbagdalpers AKP Irwandi, Kapolres Bone turut menyempurnakan proses seleksi tersebut

Dalam pengecekannya, Kapolres Bone secara tegas menegaskan komitmen timnya untuk menjalankan proses penerimaan anggota Polri dengan integritas dan profesionalitas yang tinggi.

Baca Juga:  Dinyatakan Lulus Seleksi PPS , Namun Tidak Diikutkan Saat Pelantikan Diantara 1.116 orang

Proses seleksi menjadi momen krusial dalam menentukan kualitas calon anggota Polri yang akan bergabung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami memastikan bahwa setiap tahapan dalam proses penerimaan anggota Polri dilakukan dengan penuh ketelitian dan keadilan, sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,

“Kami juga memberikan yang terbaik untuk memastikan bahwa calon anggota yang terpilih nantinya akan mampu menjalankan tugas dengan baik dan mengemban amanah yang diberikan,” ujar AKBP Arief Doddy Suryawan.

Baca Juga:  Siswa Siswi SMP Neg.2 Watampone , di Kenalkan Pola Makan Sehat Melalui Aksi Bergizi 2023

Bahkan Kapolres Bone mengapresiasi kerja keras dari seluruh panitia pelaksana dan tim seleksi yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan proses seleksi ini.

“Keberhasilan proses penerimaan anggota Polri tidak terlepas dari koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, apalagi penerimaan anggota Polri merupakan langkah penting dalam memperkuat keamanan dan ketertiban di masyarakat” paparnya

Baca Juga:  Sambut Romadhan 1444 H Pemda Bone Gelar Pasar Murah 2 hari

Kapolres Bone menegaskan bahwa setiap calon anggota yang lolos seleksi akan mendapatkan pembekalan yang cukup untuk memenuhi tuntutan tugas kepolisian yang kompleks dan beragam.Semua pihak diharapkan dapat memberikan dukungan penuh terhadap proses penerimaan anggota Polri ini, sehingga terbentuklah jajaran anggota Polri yang berkualitas, profesional, dan siap menjaga keamanan serta melayani masyarakat dengan baik.

Komentar