Cabor Futsal PORKAB Bone Putaran 8 Besar Berlangsung Seru

News49 views

BONE – Penaaktual.com – Laga sengit pertandingan cabang olahraga futsal Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Bone. Pasalnya cabor futsal PORKAB Bone kini memasuki babak 8 besar, Kamis 30 Mei 2024 hari ini siang tadi jam 13.00 sampai pukul 18.00.

Tim-tim yang lolos 8 besar yakni Dua Boccoe melawan Cenrana, Tellu Siattinge menantang Tanete Riattang, Sibulue ketemu Mare dan terakhir tim Ajangale berhadapan dengan Tanete Riattang Barat.

Baca Juga:  Beri Pembinaan Rohani dan Mental, Kapolres Bone Harapkan Iman dan Taqwa Personel lebih Meningkat

Mereka akan saling jegal menuju babak 4 besar alias semifinal pertandingan futsal yang digelar Afkab Bone dengan bantuan dana dari KONI Kabupaten Bone.

Camat Tanete Riattang Barat Hasnawati Ramli mengaku tim Futsal siap berjibaku lolos ke babak berikutnya. “Semoga bisa menang lawan Ajangale pada pada pertandingan sore ini, ujarnya.

Hal senada disampaikan pelatih Futsal Tanete Riattang Barat Irhanuddin. Ia optimis timnya bisa melaju ke putaran selanjutnya dengan kondisi persiapan pemain siap tempur.

Baca Juga:  Melalui Seminar Hukum Bawaslu Ajak FKK HAM Lakukan Pengawasan Partisipatif Pada Pilkada Serentak

0″Mohon doanya dan dukungan masyarakat Tanete Riattang Barat agar tim Futsal TRB bisa mengalahkan Ajangale dan tembus semifinal,” tuturnya.

Komentar