Pencarian Seorang Nelayan Terjatuh Di Sungai Walanae Setelah Perahunya Menabrak Kayu

Peristiwa27 views

BONE – Penaaktual.com – Mendapat informasi bahwa adanya nelayan terjatuh dari perahu katinting di Sungai Walanae, Desa Ajalasse, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu, 9 Juni 2024.

Tim sar gabungan langsung melakukan pencarian .Melalui Informasi yang diterima dari pihak Basarnas pada hari Senin (10/06/2024),tim rescue dari Pos SAR Bone segera melaksanakan pencarian.

Baca Juga:  Momentum HUT RI ke 79 Mentan RI Pulang Kampung di Desa Patimpa Sambil Menemui Warganya

“Setelah menerima informasi mengenai terjatuhnya seorang nelayan dari perahu katinting di Sungai Walanae, Kabupaten Bone, tujuh personel dari Pos SAR Bone berangkat menuju ke lokasi kejadian. Korban diketahui atas nama Darmo (32 tahun),” kata Sultan.

Sultan menambahkan bahwa sebelumnya korban hendak pulang dari mencari ikan menuju ke Desa Cappie menggunakan perahu katinting dan korban menabrak kayu di sungai mengakibatkan perahu katinting yang ditumpanginya oleng dan terbalik,

N

elayan lain yang melihat kejadian tersebut mencoba menolongnya namun tidak berhasil.”Tim sar gabungan sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat dan melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran menggunakan rubber boat, juga ada tim infantri yang akan menyisir di sepanjang sungai, serta rencananya akan melakukan penyelaman di tempat korban di duga tenggelam,” tandas Sultan.

Komentar