Kapolres Bone Pimpin Jumat Curhat di Tellu Limpoe dan Ini Yang Disampaikan

News65 views

BONE – PenaAktual.com – Jumat Curhat menjadi aktifitas Perdana AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H selama menjabat Kepala Kepolisian Resor Bone yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Tellu Limpoe, Jalan Poros Tujue-Salosawae, Jumat pagi (19/7/2024).

Pada Jumat Curhat ini, Kapolres Bone didampingi oleh Waka Polres Bone Kompol Antonius Tuleta, Pejabat Utama Polres Bone, Kapolsek Tellu Limpoe IPDA Sirajuddin, Kapolsek Lamuru AKP Nurhayati dan Kapolsek Bengo IPDA Irah.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Tellu Limpoe, Camat, Lurah dan Kepala Desa yang telah sempat hadir di kegiatan Jumat Curhat ini.

Baca Juga:  Begini Ungkapan Andi Irsan Idris Galigo Tentang Andi Islamuddin Layak Pimpin Kabupaten Bone

“Terima kasih karena telah menyempatkan hadir untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat ini. Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat”, Ujar Kapolres Bone.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H tidak lupa memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan menyampaikan bahwa, sebelum menjabat kapolres Bone terlebih dahulu telah menjabat kapolres di Kabupaten Sidenreng Rappang Selama 2 Tahun 6 hari.

“Saya diberikan kesempatan pertama jadi Kapolres di Kampung Halaman saya di Sidrap, kemudian kembali di berikan amanah kedua untuk bertugas di Bumi Arung Palakka Kabupaten Bone”, Jelas Kapolres Bone.

Baca Juga:  Bawaslu Bone Ikuti Apel Siaga Pilkada Damai 2024 Bawaslu Sulsel Guna Mantapkan Pengawasan

Kapolres Bone juga menjelaskan bahwa, 4 Pilar menjadi kunci utama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. Yakni Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan Para Tokoh. “Dengan kehadiran 4 pilar yang hadir pada kesempatan ini menujukan komitmen kita bersama untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bone”, Jelas Kapolres Bone.

Lebih Lanjut, Perwira 2 Melati di pundak ini menuturkan bahwa, ke depan kita akan menghadapi momentum politik yang akan berlangsung di bulan November, sehingga potensi gesekan konflik dapat terjadi di semua sektor.

Baca Juga:  Binmas Polres Sinjai Susuri Desa, Ajak Warga Ikut Vaksin

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah. Maka dari itu, Polres Bone dengan Sumber Daya Manusian (SDM) yang ada akan terus melakukan upaya agar potensi gesekan dapat di atasi dan tercipta Stabilitas Kamtibmas tetap kondusif”, Terangnya.

LTurut hadir pada kegiatan ini, Kadis Pendidikan Kab. Bone H. Andi Fajaruddin, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kadis PU Camat Tellu Limpoe Abdul Kahar, S. Sos, Camat Lamuru Andi Aswat, Camat Bengo Edy Saputra Syam, Kepala Desa dan Lurah, Koramil 1407-08/Lamuru Tellu Limpoe, Para Tokoh, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Tellu Limpoe.

Komentar