Satlantas Polres Bone Gencarkan Bagi Brosur Dan Stiker Dihari Kelima Ops Patuh

News8 views

BONE – Pnaaktual.com – Dihari ke 5 Operasi Patuh Pallawa kali ini, Satlantas Polres Bone kembali menggelar kampanye keselamatan kepada pengendara yang melintas di Jalan Jend Ahmad yani dan Jalan Mh Thamrin, Watampone, Kabupaten Bone, Jumat sore (19/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut anggota Satgas Preventif Operasi Patuh Polres Bone itu memberikan imbauan serta memasang stiker dan membagikan brosur yang berisikan 8 pelanggaran perioritas kepada pengendara.Tampak para anggota Satlantas dengan penuh semangat dan antusias memberikan imbauan dan edukasi kepada pengendara mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

Baca Juga:  Proses Pembentukan KPPS Pilkada 2024, Bawaslu Imbau Kpu Perhatikan Ini ...

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap keselamatan pengguna jalan.

“Kami memberikan imbauan tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara dan mentaati peraturan lalu lintas serta menghargai sesama pengguna jalan,” katanya.

Dukungan dari masyarakat sangat diharapkan untuk kelancaran dan keberhasilan operasi kepolisian terpusat ini. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan keselamatan di jalan raya dapat lebih terjamin.

Baca Juga:  Melakukan Persetubuh Anak Dibawah Umur, Pemilik Counter HP Resmi Dilaporkan di Polres Bone

“Lewat kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin tertib berlalulintas demi keselamatan saat berkendara serta dapat menekan angka kecelakaan,” tandasnya. (*)

Komentar