Sebagai Program Prioritas Kapolres Bone, Polwan Gelar Jumat Berbagi ke Masyarakat Pra-Sejahtera Lansia

News7 views

BONE – Penaaktual.com – Jumat Berbagi yang merupakan Program Prioritas Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H, kali ini Polwan Polres Bone turun kelapangan lansung menemui masyarakat Pra Sejahtera yang telah Lanjut Usia (Lansia) di dua Kec. Yakni kecamatan Tanete Riattang dan kecamatan Tanete Riattang Barat.

Pada kesempatan tersebut, Plt Kasi Humas Polres Bone IPTU Rayendra Muchtar menyampaikan bahwa, Pada kegiatan Jumat Berbagi Polres Bone ini, Polwan memberikan bantuan sembako kepada Tiga warga masyarakat Lansia.

Baca Juga:  Kapolres Bone AKBP Erwin Syah Sambut Kapolda Sulsel Yang Baru, Siap Menerima Intruksi, Arahan, dan Bimbingan

“Masyarakat yang diberikan bantuan itu, Nenek Mondeng (80 Tahun) Alamat Jl. KH. Abd. Hamid, Nenek Kanaria (65 Tahun) dan Kakek Ahmad ( 77 Tahun) yang keduanya beralamat di Kelurahan Bulu Tempe Kec. Tanete Riattang Barat”, Ujar Kasi Humas Polres Bone. Jumat (26/7/2024).

Lanjutkan Plt Kasi Humas Polres Bone IPTU Rayendra Muchtar bahwa, Kegiatan sosial Polres Bone bersama Bhayangkari Cabang Bone ini akan rutin dilaksanakan setiap Hari Jum’at dengan menyasar masyarakat Pra-Sejahtera yang Lanjut Usia (Lansia).

Baca Juga:  SMAN 30 Bone Menggelar Penammatan dan Perpisahan

“Jumat Berbagi Polres Bone dan Bhayangkari Cabang Bone ini menyasar Masyarakat Pra-Sejahtera yang telah lanjut usia dengan harapan dapat membantu meringankan beban rumah tangga masyarakat yang telah menerima bantuan sembako ini”, Harap Kasi Humas Polres Bone.

Komentar