Kolaborasi Satlantas Polres Bone – PKS Dalam Ops Patuh Pallawa 2024

News6 views

BONE – Penaaktual.com – Ada pemandangan berbeda dalam pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa Tahun 2024 Satlantas Polres Bone. Anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dilibatkan dalam operasi Kepolisian terpusat tersebut

.Anggota PKS turut bersinergi berupaya mewujudkan keselamatan, kelancaran dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), yang aman dan kondusif khususnya di lingkungan Sekolah.

Baca Juga:  A. Akmal minta Pedagangn Kreatif dan Akan Datangkan Investor Guna Pengembang Mall BTC.

Dengan mengkampanyekan keselamatan berkendara hingga mengatur arus lalu lintas di jalan raya atau umum di sekitar lingkungan sekolah, terutama dalam membantu menyeberangkan pejalan kaki, khususnya para pelajar di lingkungan sekolah.

Dikonfirmasi Sabtu (27/7), Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan pelibatan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dalam Operasi Patuh sebagai bentuk pembinaan para generasi muda pada sektor pendidikan.

Baca Juga:  Karena Emosi dan Sakit Hati, Suriani Harus Kehilangan Salah Satu Suaminya

Kasat lantas juga meyakini kalau keterlibatan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dalam operasi ini bisa memupuk jiwa disiplin bagi siswa.

“Kita harapkan para pelajar ini nantinya selalu disiplin dan mematuhi aturan berlalu lintas sehingga nantinya akan menjadi pelopor bagi setiap individu dan suri tauladan bagi rekan-rekannya yang lain,” tutupnya. (*)

Komentar