Andi Winarno : Saya Bukan Orang Lain, Bantu Saya Jalankan Roda Pemerintahan Sebagai Penjabat Bupati Bone

News85 views

BONE – PENAAKTUAL COM – Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD )dan pegawai ASN lingkup Pemerintahan Kabupaten Bone hadir mengikuti apel perdana Penjabat(Pj) Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra, S.STP., M.H,di Lapangan Merdeka Watampone, Jl. Petta Ponggawae Rabu(13/8/2024)

Andi Winarno, merupakan Kepala Dinas Kominfo SP Sulsel ditunjuk menggantikan Andi Islamuddin,yang ingin mengikuti Pilkada menjabat PJ Bupati Bone

Dalam Sambutannya , Andi Winarno meminta agar sekiranya dapat membantu dirinya sebagai Pj Bupati Bone.

Dikesempatan itu ia menceritakan awal perjalanan karirnya di Pemerintah Kabupaten Bone hingga Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. “Saya masuk ke Bone tahun 2005 setelah lulus STPDN, kemudian ditugaskan di BKD, kemudian setelah itu menjadi Sekretaris Kelurahan dua kali.Kemudian saya pindah ke satuan pamong praja di Satpol PP Bone, Damkar, Dinas Perhubungan, kemudian Kantor Pengelolaan Kebersihan, Pertamanan, Pemakaman waktu itu.Kemudian lanjut pada staf khusus Asisten 1 Setda Bone, lalu Sekretaris Dinas Perdagangan Bone .

Baca Juga:  PJ. Bupati Bone Hadiri Harkopnas ke 77 di Selayar

“Pada tahun 2019, saya hijrah ke provinsi alhamdulillah dapat promosi di Bappenda, Kepala Biro Setda Provinsi, kemudian menjadi Kepala Dinas Kominfo Provinsi,” kata Andi Winarno.”Artinya apa saya ceritakan ini semua, saya ini bukan orang lain, saya bagian dari teman teman semua, saya adalah putera daerah saya pasti meninginkan yang terbaik.

Baca Juga:  Kemenag Bone Mulai Menarik 80 % Jumlah Jama'ah Persiapan Berhaji Tahun 2025

Dikesempatan itu juga , Andi Winarno meminta kepada pihak bagian kesra agar membuat edaran kepada semua ASN lingkup kab. Bone menguatkan lagi shalat duhur berjamaah , sekaligus mengajak menggalakkan program S3( Sedekah Seribu Sehari)

Oleh karena itu, Andi Winarno meminta kepada semua ASN Kabupaten Bone untuk membantu dirinya menjalankan roda pemerintahan sebagai Penjabat Bupati Bone.

Baca Juga:  Tiga Pejabat Pelaksana Akademik Yang Dirotasi, Rektor IAN Bone Biar Lebih Maju Perlu Penyesuaian

” Bantu saya, yakini saja, saya tidak bisa berbuat apa apa tanpa dukungan teman-teman sekalian, saya mappatabe’ saya orangnya welcome,” kata mantan Sekretaris Dinas Perdagangan Kabupaten Bone ini.

Terakhir Andi Winarno menginginkan ASN meningkatkan kinerja karena sebagai ASN memiliki 5igas dan tanggung jawab karena kita di gaji APBD secara otomatis kita sudah berkontrak untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita

Komentar