Ciptakan Lingkungan Yang Aman dan Kondusif Guna Tingkatkan Sinergitas,Kapolres Bone Pimpin Anev

News11 views

BONE – PENAAKTUAL. COM – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, SIK.,M.H didampingi oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol Antonius Tuleta pimpin Analisis dan Evaluasi (Anev) Kamtibmas yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana, Mapolres Bone. Senin (19/08/2024)

Dalam Anev Bulanan ini, Kapolres Bone memberikan arahan kepada para pejabat utama Polres Bone, Kapolsek jajaran dan Personel, terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bone.

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Gelar Kegiatan KPPD Dan KPPL Patroli Keamanan Sekolah

AKBP Erwin Syah menyampaikan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkini mengenai perkembangan situasi kamtibmas serta membahas strategi dan langkah-langkah yang akan diambil guna mengoptimalkan penanganan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Kapolres Bone juga membahas mengenai Beyond Trust. Yang mana program ini bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih baik dan harmonis antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga:  Diacara HUT KOREM ke 67, Komandan KOREM 141/ Tp Sampaikan Konsistensi Prajurit Penting Untuk Masyarskat

Melalui Anev Kamtibmas dan Beyond Trust ini, diharapkan terjalin komunikasi yang efektif antara kepolisian dengan para pemangku kepentingan serta masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua”, Tuturnya.

Lebih Lanjut, pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone menekankan kepada personel Polres Bone agar terus meningkatkan pengamanan dalam rangka menjaga Stabilisasi Kamtibmas jelang Pilkada Tahun 2024.

Baca Juga:  Pengukuhan Anggota Paskibraka 2024 Oleh PJ. Bupati Bone Berjalan Khidmat

Komentar