Korban Kebakaran Di Kelurahan Tibojong Mendapat Bantuan.Dari PJ Bupati Bone

News18 views

BONE — PENAAKTUAL.COM – korban kebakaran di Lappo Batue, kelurahan Tibojong, kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone Ahad 1 September 2024 oleh Pj. Bupati Bone A. Winarno Eka Putra didampingi Pj. Ketua TP PKK Andi Hikmawati Winarno

.Sebanyak dua unit rumah batu dan rumah panggung dilalap api pada jumat 30 agustus lalu. satu korban dilarikan ke rumah sakit dengan taksiran kerugian ratusan juta rupiah.

Baca Juga:  Komisi IV DPR RI Bersama Polbangtan Gowa Gelar Bintek Guna Tingkatkan Kapasitas Petani dan Penyuluh

Tak hanya menyalurkan bantuan dilokasi kejadian, Pj. Bupati juga sambangi korban kebakaran yang saat ini dirawat di RS Yasin, Jl. Jend. Sudirman, Kota Bone

.Pj Bupati Bone menghaturkan duka yang mendalam kepada korban kebakaran yang merupakan daerah tempat tinggalnya.”Saya pribadi menghaturkan duka mendalam kepada korban kebaran, apalagi lokasi kejadian merupakan daerah tempat tinggal saya” kata A. Winarno Eka Putra.

Baca Juga:  Perayaan Imlek 2024, Lambang Tahun Naga Kayu Bawa Kedamaian di Pemilu 2024

Dikatakannya lagi, “Ada beberapa bantuan yang kami serahkan sekedar meringankan beban korban. ada bantuan dari dinas sosial bone dan juga dari Basnas Bone .

“Semoga apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran” tutup Pj. Bupati Bone A. Winarno.Pj. Bupati Bone juga menyerahkan uang tunai kepada korban kebakaran yang saat ini di rawat di RS. Yasin.

Komentar