Jumat Berkah, Satlantas Polres Bone Dan DPD LKGH Bone Beri Bantuan ke Guru Honorer

News5 views

BONE – PENAAKTUAL.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone menggelar berbagai aksi kemanusiaan di hari jadinya yang ke – 69 dengan jiwa wujud peduli terhadap sesama , Jumat pagi (13/9/2024).

Personel Satlantas Polres Bone mengadakan kegiatan rutin Jumat Berkah kali ini bersama DPD Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH) Kabupaten Bone, memberikan perhatian simpatik bagi tenaga pendidik honorer.

Bentuk perhatian yang diberikan yakni berupa bantuan paket sembako dan santunan. Bantuan ini serahkan oleh personel Satlantas beserta Ketua DPD LKGH Bone Andi Muh Ridwan kepada ibu Marwiah tenaga pendidik honorer di SDN 222 Manajeng, Dusun Laiwa, Desa Manajeng, Sibulue, Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Pondok Pesantren Al - Ikhlas Ujung Bone Wisuda 120 Santriwan dan Santriwati

ibu Marwiah tak kuasa menahan tangis haru kebahagiaan saat menerima bantuan tersebut. Ia seraya mendoakan Satlantas Polres Bone agar selalu diberi kesehatan dan dilindungi Allah dalam bertugas.

Sambil meneteskan air mata, janda empat anak itu tertunduk berkali-kali mengucapkan terima kasih dan memeluk personel Satlantas Polres Bone Brigpol Rita Damayanti.

Sementara Ketua DPD Legend Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Bone Andi Muh Ridwan yang hadir pada moment tersebut memberikan apresiasi atas aksi ini merupakan kegiatan hal yang positif rutin dilakukan oleh Satlantas Polres Bone

Baca Juga:  Polres Sinjai Dalami Kasus Persetubuhan Libatkan Anak Bawa Umur

.”Dengan kegiatan ini melakukan silaturrahim dengan masyarakat serta mengunjungi warga yang prasejahtera dengan memberikan bantuan. Diharap, kegiatan program Jumat Berkah terus dapat dilanjutkan,” jelasnya.

Dilain tempat, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:  Asesmen Lapangan Prodi PIAUD, Kaprodi Tunjukkan Integrasi Pelestarian Budaya dalam Pembelajaran

“Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dan semoga menjadi amal ibadah dan tabungan akhirat untuk kita semua,” tutupnya.

Komentar