PJ. Bupati Bone Hadiri Harkopnas ke 77 di Selayar

News4 views

SELAYAR – PENAAKTUAL.COM – .Kabupaten Selayar Tahun ini menjadi pusat peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 77 Sulawesi Selatan yang di gelar di Lapangan Pemuda Benteng, Kota Selayar Sabtu (14/9/ 2024)

PJ. Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra, S.STP., MH. Didampingi Ibu Pj. Ketua TP PKK Bone Andi Hikmawati Winarno turut hadir mengikuti Berbagai Rangkaian Acara tersebut

Acaranya dibuka oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH. dimulai dengan Selayar Harkopnas Run, Jalan Santai hingga Pameran UMKM.

Baca Juga:  Kapolres Bone Silaturahim Dengan Awak Media Sambil Ngopi Bersama

Tak tanggung-tanggung, 2 paket umroh menjadi hadiah utama pada gelaran Harkopnas Ke-77 yang diberikan oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) H.A.M.Nurdin Halid.

Pj. Gubernur Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Ketua Dekopin sedianya telah meberikan hadiah utama berupa 2 paket umroh pada kegiatan Harkopnas ke-77.

“Kita selalu berharap agar koperasi semakin jaya serta koperasi menjadi lahan untuk membangun ekonomi masyarakat, Mari kita terus berkoperasi, agar prekonomian selayar, sulawesi selatan maupun indonesia bisa terus meningkat” Ujarnya

Baca Juga:  Hadirnya Ambo Nai Disemarak HUT RI ke 79 ,Mengobati Kerinduan Masyarakat di Kec. Timur.

Bukan itu saja beliau juga menitipkan kepada seluruh masyarakat sulawesi selatan agar senang tiasa menjaga suasana harmonis ini. sehingga pilkada kedepan bisa terselenggara dengan sukses

Sementara itu, Bupati selayar Muh. Basri Ali mengatakan, dengan dipusatkannya kegiatan Harkopnas di Kabupaten Selayar tentu sangat membahagiakan. bagaimana tidak, dengan hadirnya 24 Kab/Kota di Sul-Sel, membuat roda perekonomian di selayar bergerak, masyarakatnya disajikan dengan berbagai hiburan, olahraga hingga pameran. Juga menjadi ajang promosi objek wisata yang ada di kepulauan selayar

Baca Juga:  Pasca Sarjana, Tiga Mahasiswa IAIN Bone Bahas Peran Ekonomi Era Digital Lewat Presentasi di ICAIS 2024

.”Sekira 2000 peserta memadati kota selayar, ini suatu kesyukuran bagi kami selaku tuan rumah. dan yang terpenting untuk warga selayar tetap jaga suasana kondusif, ketertiban dan kebersihan agar tamu kita bisa merasa nyaman” punkasnya.

Ketua Dekopin H.A.M.Nurdin Halid dijadwalkan bakal menghadiri malam puncak peringatan Harkopnas Ke-77 di lapangan pemuda benteng kabupaten selayar.

Komentar