Jelang Pengamanan Kampanye dan Pemungutan Suara Pada Pilkada Kapolres Bone Hadiri Rakor Yang Dipimpin Kapolda Sulsel

News16 views

MAKASSAR – PENAAKTUAL.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi,SIKapolres Bone AKBP Erwin Syah, SIK.,MH dipimpin langsung Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Ballroom Hotel Herper, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Selasa (17/09/2024).

Selain Kapolres Bone, kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol Andi Rahmat, Kasat Reskrim AKP Yusriadi Yusuf, Kasat Intelkam IPTU Muh Yufsin, Kasat Binmas AKP Muhammad Tahir.

Baca Juga:  Pastikan Laik Jalan, Satlantas Polres Bone Cek Kendaraan di Pelabuhan Bajoe

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, Rakor Lintas Sektoral ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan Pengamanan Polda Sulsel bersama Polres jajaran pada tahapan kampanye dan pemungutan suara pada Pilkada Serentak Tahun 2024

.”Hari ini Kapolres jajaran Polda Sulsel dikumpulkan untuk mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi kesiapan Pengamanan Tahapan Pilkada dan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada Bulan November mendatang”, Ujar Kapolres

Baca Juga:  Sebanyak 2.264 PPDP Bakal Direkrut KPU Bone Jelang Pilkada 2024

Kemudian, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H ini juga menegaskan, siap menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi dan arahan Kapolda Sulsel guna menciptakan Pilkada Aman, Damai dan bermartabat.

“Kami siap menindaklanjuti arahan dan Petunjuk Kapolda Sulsel untuk berkomitmen bersama-sama menjaga stabilisasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam tahapan kampanye dan pemungutan Suara nantinya”, Terang Kapolres.

Komentar