Ikuti Soppeng Berlari 2024, Pj Bupati Bone dan Istri Ajak Masyarakat Hidup Sehat

News44 views

SOPPENG — PENAAKTUAL.COM – Soppeng berlari 2024 yang dilaksanakan di depan Masjid Agung Darussalam Soppeng mendapat apresiasi langsung dari Penjabat (Pj) Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra sekaligus ikut serta bersama Istri Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Andi Hikmawati Winarno diajang tersebut Ahad, (21/9/2024

Soppeng berlari 2024 ini dilepas oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE., dengan jumlah peserta Lari 3000 Orang dari berbagai daerah.

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Kembali Tertibkan Aksi Balap Liar, 6 Motor Diamankan

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE., menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada panitia atas kesuksesan acara itu. “Kami mengucapkan rasa hormat dan kebanggaan atas kerja keras semua panitia sehingga acara tersebut dapat berjalan sukses dan lancar,”kata Bupati Soppeng.

Kata dia, pemerintah daerah Soppeng senantiasa berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan acara. Apalagi acara memberikan dampak besar bagi Soppeng.

Baca Juga:  Yasir Machmud Pastikan Saksi Pemantau akan mengawal suaranya di semua TPS se Kabupaten Bone.

“Maka kami berkomitmen untuk terus memberikan dukung agar kegiatan tetap bisa menjadi agenda tahunan dan lebih besar di tahun-tahun mendatang.”ungkapnya

Sementara itu Andi Wianarno mengapresiasi kegiatan Soppeng Berlari. Kadis Kominfo Provinsi Sulawesi Selatan ini, mengajak masyarakat hidup sehat dengan rutin berolahraga.”Saya dengan isteri memang sangat suka berlari yang sudah menjadi gaya hidup sehat saat ini,”ajak Andi Winarno.

Komentar