Yasir Mahmud : Pilkada 2024, Kader Gerindra Harus Fokus Menangkan BerAmal di Bone

Politik14 views

BONE — PENAAKTUAL.COM – Sebagai ketua Tim pemenangan berAMAL memasuki hari ke tiga ,Yasir Mahmud gelar Komprensi Pers dengan di hadiri beberapa awak media di Cafe Magaya , Jum’at at (27/9/2024)

Selain ditunjuk sebagai Ketua tim kemenangan Paslon Bupati dan wakil bupati priode2024- 2029 beliau juga sebagai Anggota DPRD Provensi terpilih dari partai Gerindra

Pada konprensi pers ini Yasir Mahmud mengingatkan kader-kader Gerindra untuk fokus memenangkan paslon nomor 3, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin dengan tagline BerAmal

Baca Juga:  45 anggota DPRD Bone Terpilih Priode 2024 - 2029 ditetapkan KPU Bone Dalam Rapat Pleno Terbuka

Seperti nama Andi Tenri Abeng sebagai kader arptai Gerindra yang tak lain putri Cabup Bone, Andi Islamuddin, diberi amanah untuk jadi juru kampanye Gerindra

.”Tenri Abeng kan Gerindra, otomatis harus kampanyekan BerAmal karena ini perintah partai,” kata Yasir.

Sebagai partai pengusung dan peraih kursi terbanyak di Pileg kemarin, Gerindra tentu saja akan memanfaatkan semua kadernya mendulang suara di Pilkada, 27 November mendatang.

Baca Juga:  Bersama Kapolres Bone, Pj. Bupati Bone Meninjau Gudang Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024

Ketua DPC Gerindra, Ahmad Zainuddin, menegaskan jika ada kader yang tak bekerja untuk menangkan BerAmal, akan diberi sanksi.

“Apabila ada kader tidak menjalankan apa yang menjadi keinginan partai, maka tugas kami sebagai ketua DPC akan memberikan teguran dan menyampaikan itu ke tingkat yang lebih tinggi. Kalau sanksi terberat, ya pasti pemecatan,” tegas Ahmad.

Baca Juga:  KPU Bone Melaksanakan Tes CAT Terhadap 504 Calon PPK di 5 Sekolah Jelang Pilkada

Diketahui saat ini dimana Paslon berAmal dengan nomor urut 3 menempati posisi tertinggi peraih suara terbanyak di Kabupaten Bone melalui hasil survei (Indeks Politica Indonesia (IPI),yang mana di usung oleh partai Nasdem, PAN, PKS, Demokrat, Perindo, PSI, dan PBB, Gelora.

Komentar