Andi Mangunsididi sebut “BerAmal ” Dapat Selesaikan Solusi di Bone

Politik34 views

BONE, — PWNAAKTUl. COM – Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Andalan nomor 2, kembali hadiri acara silaturahmi dengan masyarakat Tanete Riattang Timur. Tentu saja, paslon Bupati-wakil Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin, BerAmal nomor 3, juga hadir atas undangan tuan rumah, Abd. Malik, tim pemenangan BerAmal.

Berlangsung di jalan Kesehatan, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (30/8/24), terlihat hadir para Ketua Partai pengusung BerAmal, juga hadir mantan Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Mangunsidi Massarapi.

Baca Juga:  KPU Bone Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024. Tingkat Kabupaten

Melalui sambutannya, Mangunsidi beri alasan pilih BerAmal.”Saya hanya ingin menyampaikan bahwa partai Gerindra dan saya pribadi memilih beliau (BerAmal, red) bukan karena hubungan emosional, tapi ada alasan-alasan penting. Beliau berdua ini kita tau sepak terjangnya tidak diragukan lagi. Kalau beliau terpilih kemudian Andi Sudirman juga terpilih jadi Gubernur, saya yakin dan percaya program Bone dan provinsi tidak hanya bersinergi semata tapi bisa diwujudkan secara nyata,” terang Mangunsidi.

Baca Juga:  KPU Bone Melaksanakan Tes CAT Terhadap 504 Calon PPK di 5 Sekolah Jelang Pilkada

Mangunsidi melanjutkan bahwa keberhasilan suatu organisasi tidak hanya tergantung pada Sumber Daya Manusia (SDM), tapi juga adanya komunikasi pimpinan untuk dapatkan bantuan. Saat ini Bone masih membutuhkan banyak perbaikan dan pembangunan infrastruktur dan itu hanya bisa dilakukan jika ada koordinasi yang baik dengan pemerintah pusat.

“Andi Sudirman sejak jadi Gubernur bantuan keuangan di Bone terakhir 2023 mencapai 56 miliar. Artinya apa, itu membantu apa yang tidak bisa dibangun dengan APBD Bone. Masalah nelayan, ada Andi Akmal yang sejak di DPR pusat sangat banyak bantu nelayan, begitu juga Andi Asman yang terakhir sebagai Kepala Dinas Pertanian, itu banyak dirasakan bantuannya. Insya Allah dengan BerAmal permasalahan yang ada di Bone gampang terselesaikan,” tutupnya.

Komentar