Kapolres Bone AKBP Erwin Syah Sambut Kapolda Sulsel Yang Baru, Siap Menerima Intruksi, Arahan, dan Bimbingan

News13 views

MAKASSAR – PENAAKTUAL.COM – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny.Siska Erwin Syah hadiri penyambutan Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang baru di Mapolda Sulsel. Rabu (2/10/2024).

Irjen Pol Yudhiawan,SH.,SIK.,MH. M.Si dan Ny. Yunita Yudhiawan disambut dengan Pengalungan Bunga lalu di lanjutkan dengan Tradisi Angngaru, Tari Padduppa dari Polwan Polrestabes Makassar dan jajar Hormat dari PJU Polda, dan Kapolres Jajaran. Setelah itu, di lanjutkan dengan Laporan kesatuan yang di pimpin oleh Kapolda Sulsel yang baru Irjen Pol Yudhiawan bersama Kapolda Sulsel yang lama Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi di Aula Mappaoddang.

Baca Juga:  Korban Lakalantas Dapat Santunan Dari Satlantas Polres Bone dan Jasa Raharja

Usai laporan kesatuan, dilanjutkan dengan penyerahan Petaka dari Kapolda Sulsel yang lama Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi kepada Kapolda Sulsel yang baru Irjen Pol Yudhiawan dengan didampingi Bhayangkari masing masing.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Siska Erwin Syah menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang baru di Bumi Angin Mamiri.

Baca Juga:  Peduli Lingkungan, Danyon C Kerahkan 1 'Kompi' Anggotanya Bersihkan Sampah di PPI Lonrae

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang lama atas bimbingannya selama memimpin di Polda Sulsel.

Komentar