Silaturahmi dengan Akmal Pasluddin, Gerlin Siap Dukung “BerAmal”

Politik34 views

BONE – PENAAKTUAL.COM – Komunitas Gerakan Lima Menit (Gerlin) yang dikenal sebagai kelompok yang dulu dibentuk oleh para preman, menggelar acara silaturahmi dengan calon Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin.

Acara ini dilaksanakan di halaman parkir belakang Mall Bone Trade Centre (BTC) pada Rabu malam, dalam suasana yang hangat dan penuh semangat.

Gerlin, yang kini telah bertransformasi menjadi komunitas yang fokus pada kegiatan sosial dan amal, mengusung tagline “BerAmal” dengan nomor urut 3, sejalan dengan pasangan calon Bupati,

Baca Juga:  Wujud Peduli Andi Asman Sulaiman Bantu Keluhan Warga Perbaikan Jembatan Penghubung Masjid Al-Markas Al-Ma'arif

Andi Asman Sulaiman dan calon Wakil Bupati, Andi Akmal Pasluddin.Dalam kesempatan tersebut, Andi Akmal menyampaikan visi dan misi programnya yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Bone. Ia juga mengapresiasi upaya Gerlin dalam mengubah stigma negatif dan berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.

“Kalau hanya berharap pada APBD kita tidak akan bisa membangun banyak. Butuh inverstor agar ada uang masuk, ada perputaran ekonomi di daerah kita,” ujar Akmal.

Baca Juga:  Sukseskan Coklit, KPU Bone Siap Kerahkan 2.264 Pantarlih

Silaturahmi ini dihadiri oleh sejumlah anggota Gerlin serta masyarakat setempat, menciptakan interaksi yang harmonis antara calon pemimpin dan warga. Antusiasme terlihat jelas saat peserta berdiskusi tentang berbagai isu lokal dan harapan untuk masa depan.

“Kami mau perubahan yang lebih baik untuk Bone. Kami pilih BerAmal karena kita rasakan kerjanya, jelas, nyata, beda dengan yang lain,” kata Mega, anggota Gerlin.

Baca Juga:  Caleg Gerindra Yasir Mahmud Optimis Raih Kursi pada Dapil VII di Pemilu 2024

Dengan komitmen untuk terus berkontribusi, Gerlin berharap dapat menginspirasi komunitas lain untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Komentar