Tim Subdit Kamsel Polda Sulsel Laksanakan Survei didampingi Satlantas Polres Bone

News18 views

BONE – PenaAktual.com – Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Tim Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel dipimpin oleh Kasi Obstrek Kompol H. Darwis SE., melakukan survey beberapa titik vital lalulintas di Kabupaten Bone, Sabtu (3/12/2022)

Dalam kegiatan survey yang dilakukan tim Subdit Kamsel mewakili Kapolres Bone, Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri,kegiatan ini untuk mengecek infrastruktur jalan Poros Sinjai – Bone tepatnya di Jalan Andi Malla, Kelurahan Biru.

Baca Juga:  Debat Pilkada Antar Pelajar, 8 SMA Sederajat di Bone Bakal Tampil di Final

Tim tersebut didampingi KBO Satlantas Polres Bone Iptu Muh Arfah bersama Aiptu Nataniel, Briptu Rita Damayanti.

“Selain itu, tim dalam survey-nya juga memantau infrastruktur tempat pelayanan umum yakni di Pelabuhan Bajoe,” terang AKP Desy.

Untuk tujuan pelaksanaan survey jalan, dan tempat pelayanan umum, tentunya guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di wilayah hukum Polda Sulsel dalam menghadapi libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Baca Juga:  Tinggalkan Kampung Halaman Rais Rejeki Dengan Jualan Bendera Kemerdekaan

Saat menutup pembicaraan, AKP Desy lanjut mengimbau masyarakat lebih tertib berlalu lintas, guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas

.“Selalu patuhi peraturan berlalu lintas, gunakan helm SNI dan bawa surat-surat berkendara, serta hormati pengguna lalu lintas lainnya guna mencegah kecelakaan lalu lintas pada akhir tahun ini,” tandasnya.

Komentar