Satlantas Polres Bone Dalam Ops Keselamatan di Hari 13 Bagi2 Brosur dan Beri Himbauan

News10 views

BONE – Pena Aktual.com – Satlantas Polres Bone dalam melakukan Operasi Keselamatan 2023 dengan kegiatan Preventif membagikan brosur dan stiker kepada para pengendara, Minggu (19/2/2023)

Dihari ke 13 itu Aksi Bagi-bagi stiker dan brosur yang dilakukan Satlantas Polres Bone berlangsung di Jl. Petta Ponggawae, dan Jl. Jend Sudirman, Kabupaten Bone.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H yang turun langsung memimpin kegiatan tersebut dikemas secara Humanis yang juga diselipi edukasi tentang keselamatan berkendara, sekaligus ajakan bagi pengendara untuk tertib berlalu lintas.

Baca Juga:  Tim P3A Melakukan Kunjungan ke Kabupaten Bone

Selain itu, tim satgas gakkum Polres Bone memberikan surat teguran kepada pengendara yang melanggar aturan berlalulintas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggugah kesadaran pengguna jalan raya agar selalu tertib dalam berlalulintas, sesuai dengan slogan Operasi

Keselamatan Lalu Lintas tahun ini adalah “Keselamatan Berlalulintas Yang Utama dan Pertama,” kata Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H.

Baca Juga:  Kapolres Bone Melantik AKP Yudhit Dwi Prasetyo Sebagai Kasat Narkoba

Surat teguran kepada para pelanggar lalulintas ini merupakan bentuk kepedulian. sebagai upaya pihak Kepolisian untuk membangun kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas.

“Diimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap tertib dalam berlalulintas, mengutamakan keselamatan dalam berkendara dijalan raya, jangan membiasakan melanggar karena hal tersebut akan menjadi awal dari sebuah kecelakaan,” tutupnya.

Komentar