HIPMI Bersama IM3 Menggelar Pasar Ramdhan

News26 views

BONE -. PenaAktual.com – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Kota Parepare (HIPMI) bersama IM3 di Bulan Ramadhan ini untuk membantu masyarakat menggelar Pasar Ramadhan

Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan sumber daya manusia (SDM) Anwar Amir, secara resmi membuka Pasar Ramadan sekitar pelataran Masjid Terapung BJ Habibie, Minggu malam (26/3 2023.)

Baca Juga:  IAIN Bone Semarakan HUT RI ke - 78 Dengan Gelar Kemah dan Berbagai Perlombaan

Antusias masyarakat menyaksikan Pembukaannya pun cukup semarak. Pasalnya, meski sempat diguyur hujan, ternyata tidak mengurangi masyarakat untuk menyaksikan pembukaan event ini cukup tinggi.

Walaupun berdiri, mereka tetap antusias. Lantaran, sejumlah tenant telah disiapkan oleh pihak panitia seperti KB,BNI,UI , Tak hanya itu, banyak keseruan pun yang bisa dirasakan pengunjung.

Selain menyediakan tempat ngabuburit dan buka bersama, masyarakat juga bisa mengunjungi booth IM3.Apalagi, event ini memiliki makna penting dan strategis, tidak hanya dalam rangka mengembangkan promosi produk unggulan saja, tetapi event ini juga dapat memberikan manfaat untuk menggerakan perkembangan ekonomi di Parepare. Termasuk meningkatkan daya beli masyarakat di Bulan Suci Ramadan.

Baca Juga:  Kolaborasi Satlantas Polres Bone - PKS Dalam Ops Patuh Pallawa 2024

Pembukaan pasar Ramadhan ini di hadiri pula Wakil Ketua I DPRD Kota Parepare Tasming Hamid, Ketua BPC HIPMI Parepare Syamsul Rijal Madani, dan lainnya.

Dari keterangan Ketua Panitia Pasar Ramadan IM3 Zulham Arief mengatakan, bahwa pasar ramadan ini akan berlangsung selama 21 hari.

“Jika dibandingkan tahun lalu, pasara ramadan kali ini mengalami peningkatan. Hal itu, karena adanya penambahan tenant”Jawabnya (Dian)

Komentar