Pelantikan Pengurus IKA Unhas Bone Diharap Tunjukan Kerjamu. Bupati Bone : Tanggung Jawab Saya Selesai.

News24 views

BONE .Sulsel – Penaaktual.com. – Ketua Wilayah IKA Unhas Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto melantik secara langsung Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Bone periode 2023- 2027 di lapangan merdeka , Minggu (07/5/2023)

Pelantikan secara resmi ini ditandai dengan penyerahan bendera pataka IKA Unhas oleh Ketua Wilayah IKA Unhas Prov Sulawesi Selatan kepada Ketua IKA Unhas kabupaten Bone Ir. A. Promal Pawi M.SE ,

Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si yang turut hadir sebagai saksi bersama Drs H. A. Muh. Yamin Tahir pada pelantikan dan pengukuhan Pengurus IKA Unhas Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Bone Sosialisasi Hari Ke-9 Ops Keselamatan, di SMP Neg.7 Bone

Pengurus IKA Unhas Bone diketuai oleh A Promal Pawi yang juga Kadis Pariwisata Kabupaten Bone.Sementara itu Ketua IKA Unhas Kabupaten Bone A. Promal Pawi selepas dilantik dalam laporannya mengatakan, amanah itu merupakan tangung jawab yang besar bagi dirinya. Ia sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pengurus IKA Unhas Bone

“Saya berharap dan mengajak untuk berkolaborasi bersinergi di segala sektor antara pemerintah Daerah alumni IKA Unhas Bone maupun IKA Sulsel untuk berbuat dan mendorong kemajuan Bone dan Sulsel demi Daerah Kita tercinta “Ujarnya.

Baca Juga:  Kapolres Bone Beri Apresiasi Pada Perayaan HUT RSUD Regional Lamappapenning Yang Pertama

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone, A Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan dengan dilaksanakannya pelantikan ini tanggung jawabnya sudah selesai untuk menyatukan alumni Unhas di Bone.

“Tanggung jawab saya selesai karena sudah mengantarkan pembentukan IKA Unhas, saya melihat pengurusnya luar biasa semua tadi di pelantikan sangat banyak SDM Unhas di Bone, kita nantikan karya nyatanya,” kata Bupati Bone.

Inisiator IKA Unhas Bone ini juga mengatakan Alumni Unhas di Bone kompleks, lengkap dan jumlahnya besar.hampir ada di semua 27 kecamatan dan semua memiliki pengaruh atau menjadi orang-orang berpengaruh di daerahnya.

Baca Juga:  Mendapat Dukungan Penuh Dari Partai Gerindra, Yasir Mahmud Siap Bertarung di Pilkada 2024.

“‘Alumni yang bagus adalah alumni yang bersatu dan kuat, dan saya kira alumni yang terbesar adalah bone. Makanya kepada pengurus yang telah dilantik buktikan karyamu, buktikan kerjamu , jangan banyak ceritamu” pesan Bupati Bone

Pada kesempatan itu turut hadir pula

Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi Unhas, Prof Dr. Farida Patittingi mewakili Rektor Hasanuddin Makassar, serta ratusan alumni Unhas di Kabupaten Bone.

Komentar