Bupati Bone melantik 141 Kades Terpilih Dan PAW Gelombang ke Dua

Peristiwa12 views

BONE – PenaAktual.com Pelantikan kepala desa terpilih November 2022 gelombang kedua yang lalu berjumlah 141 berlangsung di Stadion La Patau Matanna Tikka Watampone Jum’at, 30 Desember 2022. Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (30/12/2022)

Dari 141kades terpilih salah satu  kades PAW Lappa Uppang Kecamatan Mare, Junaedi ikut pulah dilantik diwaktu yang sama

Baca Juga:  Dua Lembaga Penyelenggara Pemilu di Kab. Bone Di Segel Akibat Diduga Ulah Kejahatan Ketua KPU Bone

Bupati Bone dalam sambutannya  mengajak para kepala desa yang baru dilantik untuk segera menyusun struktur pemerintahan desanya dan bersinergi semua tokoh masyarakat. Termasuk lawan politiknya.

“Kedepan, tantangan amanah yang dikerjakan sangatlah berat olehnya itu dibutuhkan sinergitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada rakyat untuk mengatur dan mengurus rumah tangga desa sendiri, baik yang memilih saudara atau yang tidak memilih,” Ujar Bupati Bone.

Bupatipun mengingatkan, sebagai kepala desa terpilih yang baru dilantik dalam menyusun program kerja RPJMD Desa harus lebih  memperhatikan program prioritas nasional.

Baca Juga:  Diduga Penyebab Kebakaran Rumah Kepala Desa Raja Akibat korsleting Listrik

“Saya ingatkan  program prioritas nasional, stunting, pemberian jaminan sosial kesehatan, laksanakan keuangan desa secara akuntabel dan transparan serta upayakan meraih status desa mandiri,” kata Fahsar.

Pelantikan kepala desa tersebut juga di hadiri Forkopimda sekda Bone, anggota DPRD, Kepala OPD, CV amat, dan pihak keluarga para kades yang dilantik.

Komentar