Percepat Realisasi Program Ekonomi Rakyat Melalui Penanda Tanganan Fakta Integritas dan Mandatori

News7 views

JAKARTA – PenaAktual.com – Ketua Umum komite ekonomi rakyat Indonesia (KERIS ) dr Ali Mahsun Atmo M Biomed yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan melakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Mandatori di PG Centers Jakarta Kamis (2/3/2023.).

Penandatanganan Pakta Integritas tidak lain sebagai Percepat Realisasi Program Ekonomi Rakyat Maju, menuju Nusantara Emas 2060

Organisasi anggota KERIS yang belum dan atau tidak menandatangani PAKTA Integritas tentunya belum bisa mendapatkan Mandatori Ketua Umum. Konsekwensinya, belum bisa mengakses dan merealisasikan program-program KERIS yang tengah berjalan.

Baca Juga:  Mengelola Dana Milliaran, KP-RI SMP Neg. 4 Wtp Diharapkan Tetap Selalu Sehat.

Kerjasama KERIS dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam penyalurannya KUR dan produk jasa yang belum menandatangani pada tahap 1 bisa pada tahap selanjutnya, kata dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FK UNIBRAW Malang dan FKUI Jakarta.

Berlandaskan Mandatori Ketua Umum Keris dihadapan Ketua DPW Provinsi se-Indonesia, disampaikan kalau surat Mandat Ketua umum DPP APKLI Perjuangan segera direalisasikan untuk PKL di 38 Provinsi se-Indonesia.

“Untuk Percepatan dan memasifkan realisasi revolusi kaki lima Indonesia, Ketua Umum berikan kewenangan Ketua DPW Provinsi terbitkan Mandat Ke Ketua DPD APKLI Perjuangan Kab/Kota.

Baca Juga:  Petani Desa Binuang Kec. Libureng keluhkan Mahalnya Pupuk Bersubsidi

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum KERIS lakukan testimoni penyaluran KUR Mikro Bank Syariah Indonesia (BSI) Rp 70 juta tanpa agunan kepada anggota APKLI Perjuangan , H M. Ilyas dan penyematan PIN 30 Tahun

Ketua DPW APKLI Perjuangan Propinsi Sulawesi Selatan,Iwan Hammer yang Juga sempat hadir dalam penandatanganan Pakta integritas Serta penyerahan KUR 70 juta tanpa Agunan dari Bank Syari’ah Indonesia Akan segera bergerak dan bergerilya turun ke bawah untuk mendata PKL , pelaku UKM dan pelaku Ekonomi lainnya terkhusus Anggota Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia perjuangan kab Bone dan DPD APKLI perjuangan kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan”Semoga kerjasama keris dengan Bank Syariah Indonesia bisa langsung dinikmati oleh PKL ,pelaku UKM dan pelaku Ekonomi lainnya sebelum bulan Ramadhan Ini ,tutup” Aktivis kaki lima kabupaten Bone Sulawesi Selatan Ini , Via WhatsApp pribadinya , Minggu malam,(5 /3/ 2023)

Komentar